Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
limsen.over-blog.com

Serunya Melihat Bioskop Bertajuk Musik

Serunya Melihat Bioskop Bertajuk Musik

Bagi anda yang peminat musik, tentu suka menyempatkan diri untuk bermain judi poker dan melihat konser musisi yang digemari, baik itu di dalam walakin luar rayon. Begitu pun dengan video yang berbobot band tour yang menyiah bab musisi di saat pertengahan menyediakan tour.

Untuk Anda yang suka penasaran bagaimana kehidupan separuh musisi, tentu film-film ini tidak boleh dilewatkan. Kenapa? Karena ada penyatuan rekahan cerita dan musik yang dikemas dengan cara apik. Ingin tahu apa saja film-film Terkandung? Yuk, memerhatikan komentar berikut.

* Spike island
Judul bioskop yang diambil dari suatu tanah di Inggris ini tamat menjadi saksi konser fenomenal band indie rock, The Stone Roses. Membeber tentang kegemparan anak-anak indie tahun 90an yang rela menjelmakan apa saja untuk memperkuat band kesayangannya. Dalam sinema ini Anda bakal meraih scene-scene berandalan dan seru yang dibalut dengan Sinetron, komedi, serta road movie dalam satu paket.

* Weekender
Sama dengan Spike Island, Weekender ini menyita setting tahun 90an namun menetapkan angkasa Ibiza. Sinema ini cukup jujur mengungkai alangkah heboh dan serunya rave party di era awal di Inggris.

* Shut up and play the hits
Gambar hidup ini merupakan sinema dokumenter dari satu buah proyek musik elektronik asal New York, LCD Soundsytem. Cerita di dalam sinema ini cukup menyentuh emosi penonton karena konser yang dilakukan LCD Soundsytem tertulis yakni konser untuk terakhir kalinya.

* Northern soul
Sinema ini membeber tentang anak-anak muda Inggris yang tergila-gila music soul Amerika. Dengan latar tahun 1974, Anda bakal menatap bayang-bayang sejarah scene Northen Soul di Inggris. Tidak hanya musik, Anda bakal cek serunya Jenis tari, DJ merepresentasikan lagu, hingga sisi gelap dari jurusan musik.

Baca juga : INI DESAIN BIRO YANG ALAMI DAN NYAMAN

Tentu saja gambar hidup bertajuk musik ini tidak lengkap jika tanpa di lengkapi dengan mini compo yang Paling baik. Panasonic telah mendirikan mini compo berbagai rupa cara dengan nama yang Terjamin. Mini compo tamatan Panasonic ini tidak cuma memiliki macam dan nama yang Paling baik, harganya pun sangat sesuai. Sahih tunggu Malahan? Terburu-buru nikmati bioskop dengan mutu suara paling baik melainkan dari Panasonic.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post